MENU
icon label
image label
blacklogo

Mungkinkah BMW Bikin Mobil Double Cabin?

MAY 22, 2018@21:00 WIB | 208 Views

Hinga detik ini belum ada kabar jelas soal pembuatan mobil double cabin BMW. Sementara rivalnya, Mercedes-Benz sudah memperkenalkan X-Class pada 2015 lalu, dengan platform Nissan Navara. Petinggi di BWM masih sebatas mengamati terlebih dahulu potensi keberhasilan Mercedes-Benz X-Class di pasar global.

(Hasil rendering BMW X5 D Cab, tampil menggoda)

Sepertinya masih sangat jauh dari kenyataan untuk melihat langsung BMW D Cab. namun seperti yang dilansir Indian Autos Blog, mereka memperlihatkan rendering alias sketsa yang memunculkan D Cab yang berbasis BMW X5 untuk menghadapi X-Class.

Lihat saja, di bagian depan, lampu depan sangat mirip dengan yang ada pada X5. Tarikan tajam khas BMW pun hadir pada samping body, yang membujur dari depan hingga ke belakang. selain ban off-road besar, terdapat pula bak belakang seperti double cabin pada umumnya.

(Fascia BMW D-Cab dibuat sangat mirip dengan X5)

Nah dalam menciptakan X-Class, Mercedes memanfaatkan aliansinya yakni Nissan, untuk mengadopsi platform Navara. BMW pun sebetulnya berpotensi untuk membuat hal serupa dengan menggandeng Toyota Hilux, yang sangat sukses di pasar mobil pekerja ini. Saat ini, BMW dan Toyota juga memiliki kemitraan yang erat dalam mengembangkan mobil sport bersama. (alx/timBX)

Tags :

#
mungkinkah bmw bikin mobil double cabin?,
#
bmw x5 d cab,
#
bmw x5,
#
d cab