MENU
icon label
image label
blacklogo

Motor BMW R60 Klasik Tampil Keren dengan Fitur Modern

MAY 16, 2018@14:00 WIB | 412 Views

Motor klasik yang terlihat masih kinclong dengan sentuhan modern yang menyematkan teknologi terkini akan memberikan nilai lebih pada motor tersebut. Hal ini seperti yan dilakukan BMW Motorrad pada salah satu motor klasiknya BMW R60 1959.

BMW R60 1959 merupakan motor paling ikonik sehingga BMW Mottorrad merasa ia pantas mendapat sentuhan baru yang akan menjaganya tetap eksis meskipun banyak motor yang lebih modern terus lahir.

Untuk itu, motor dengan kapasitas mesin 549 cc ini mendapatkan suspensi baru yang mendapat teknologi hidrolik, sepesang lampu sotor dari Hella dan mendapat sistem pengapian elektronik dari baterai khusus.

Dengan format pengembangan baru ini BMW R60 1959 yang identik dengan motor roda tiga yang mendapat tambahan jok penumpang dibagian samping menjadi lebih nyaman untuk digunakan baik dalam performa maupun fitur pendukungnya.

BMW Mottorrad memulihkan motor ini secara komprehensif dari tampilan hingga fitur agar ia tampil semakin maksimal dan sempurna sebagai motor klasik dengan fitur modern yang akan mempertahankan eksistensinya sebagai motor ikonik yang terpelihara dengan baik.[Elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
bmw,
#
bmw r60,
#
fitur modern