MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Zarco Incar Kursi Rossi dan Vinales

AUG 20, 2017@14:00 WIB | 390 Views

Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, tampil gemilang di seri MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring. Dirinya berhasil mengalahkan duo pebalap utama Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang finis diposisi kelima.

Pebalap berpaspor Perancis itu mengaku pantas untuk mendapatkan promosi menjadi tim utama Yamaha Movistar di musim depan nanti. Karena Zarco telah menujukkan yang terbaik walaupun dia hanya membela tim satelit.

Ini sudah ketiga kalinya Zarco mampu tampil sebagai pebalap Yamaha terbaik pada MotoGP Austria. Zarco berharap dengan mengalahkan para pebalap pabrikan dengan M1 miliknya yang setahun lebih tua, akan membuktikan ia pantas promosi ke tim utama Yamaha di masa depan.

"Saya ingin pabrikan memberi saya kesempatan di masa depan. Mempunyai balapan yang kuat seperti ini dan berada di depan dou pebalap Yamaha, adalah cara untuk pantas mendapatkannya di masa depan," ungkap Zarco.

Meskipun Zarco belum bisa menjelaskan dia tampil lebih cepat. Tapi Zarco mengaku sangat suka dengan trek Red Bull Ring dan itu yang membuat dirinya bersinergi dan melakukan yang terbaik. "Terkadang di sirkuit lain, saya tidak bisa mengatakan. Di sini, bagi saya, ini bekerja dengan baik. Jadi saya pikir bisa seperti itu, motor bekerja dengan baik," tutup Zarco. [ddy/timBX]

Tags :

#
johann zarco,
#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews