MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Vinales, YZR-M1 2017 Punya Daya Cengkram yang Baik

FEB 03, 2017@07:30 WIB | 469 Views

Pebalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memuji performa YZR-M1 2017 dihari kedua pada saat pra-musim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.’

Pada saat laga pra-musim berlangsung, Vinales berhasil menduduki posisi kedua dengan catatan waktu terbaik 1 menit 59.858 detik. Semantara Andrea Iannone hanya menembus kurang dari dua menit setelah Vinales. Jelas ini merupakan sebuah hasil yang sangat impresifi baginya.

Pebalap asal Spanyol itu mengaku memiliki perbedaan besar antara tunggangan barunya Yamaha dan Suzuki. Terutama grip atau daya cengkaraman. Yamaha memiliki data cengkeram yang sangat konsisten. Saya bisa menjaga kecepatan hingga akhir balapan,” kata Vinales seperti dimuat Motorsport.

“Tetapi kami masih berkerja untuk memperbaiki performa motor. Saya sangat senang dengan grip di akhir balapan. Saya pikir dapat melakukan balapa yang baik,”

Meskipun kadang-kadang Vinales mengaku masih merasa kesulitan menunggangi YZR-M1 2017. Namun ia tidak putus asa untuk beradaptasi dengan tunggangan barunya itu. Alhasil ia menegaskan masih bisa mengendalikan motor tersebut dengan baik.

“Saya memahami motor dengan baik, dan kami selalu meningkat. Jadi, itu berarti kami tidak kehilangan apapun,” tandasnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
maverick vinales,
#
tim yamaha,
#
motogp,
#
motogp 2017