MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Vinales Siap Beri Kejutan di Assen

JUN 08, 2016@22:00 WIB | 917 Views

Pebalap tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales berharap akan tampil beda di Sikuit Assen, Belanda yang digelar pada tanggal 19/6/2016. Vinales kabarnya akan menggunakan sasis terbaru milik tim Suzuki Ecstar.

Keingginan tersebut didasarkan pada penampilan impresifnya di Sirkuit Catalunya, Barcelona, akhir pekan lalu. Kala itu pebalap yang bakal berseragam Tim Movistar Yamaha musim depan mendatang mengunakan sasis terbaru milik Suzuki Esctar. Dan Vinales berhasil finis di posisi keempat GP Catalunya.

"Saya sudah memutuskan akan menggunakan sasis terbaru pada laga di Assean. Sasis terbaru itu memiliki sangat cocok dengan gaya balapan saya dan saya sudah mencoba pada laga kemarin, sasis baru tersebut memoliki peningkatan paling signifikan," kata Vinales.

Menurut Vinales, dibandingkan dengan sasis sebelumnya, sasis terbaru itu memiliki evolusi yang tinggi, sebelumnya juga saya pernah memakai sasis terbaru ini di Valencia. Sasis ini memiliki jauh lebih baik.

“Sebagai contoh, biasanya saya harus menancap gas saat tikungan. Jadi dengan menggunakan ini, saya tidak perlu melakukannya,” punkas Vinales seperti diberitakan Crash.Net.[ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
gp assen,
#
tim suzuki ecstar,
#
maverick vinales