MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Tingkatkan Performa-Pedrosa Kejar Podium di Argentina

APR 05, 2017@21:30 WIB | 128 Views

Rider Honda Repsol, Dani Pedrosa, akan menghadapi balapan kedua yang akan digelar di Argentina. Pedrosa mengakui akan meningkatkan performa motornya demi mendapatkan podium pada laga tersebut. Meskipun mengalami beberapa kendala pada awal pembukaan Grand Prix di Qatar kemarin. Namun dirinya mengakui tampil lebih kompetitif, meski dirinya mengalami kesulitan pada ban yang dia gunakan.

 “Kami sudah positif pada balapan pertama. Kami mengalami kendala sebelum awal balapan. Dan sekarang kami bertujuan untuk terus bekerja keras untuk meningkatkan performa di Argentina," kata Pedrosa seperti dilansir Crash.net.

Menurut Pedrosa, dirinya akan memulai balapan kedua yang sama dengan di Qatar, tentu saja mengadaptasi gearbox dan pengaturan pemetaan di trek. Pada hari Jumat besok dirinya akan berada di sirkuit Argentina.

“Saya sangat sulit untuk membuat prediksi sebelum sampai ke sirkuit , seperti kita harus melihat bagaimana kondisi trek dan bagaimana ban bekerja,” imbuh pria kelahiran Spanyol itu.

"Tapi kami siap dan bersemangat untuk sampai ke sana dan berada di atas motor. Biasanya aspal ada sangat kotor dan keras pada ban, tetapi cenderung untuk meningkatkan selama akhir pekan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik,” tutupnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
dani pedrosa,
#
blackauto