MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Takuya Tsuda Gantikan Alex Rins

MAY 04, 2017@21:00 WIB | 215 Views

Suzuki test rider, Takuya Tsuda akan memulai debut MotoGP di Spanyol dengan menggantikan posisi Alex Rins yang sedang mengalami cedera.

Takuya Tsuda mengatakan,” Saya turut prihatin dengan keadaan Alex saat ini, dan saya berharap Alex dapat sembuh dengan cepat. Bagi saya merupakan kejutan yang besar untuk menggantikan posisinya. Saya selalu memimpikan untuk balapan di MotoGP, tapi saya tidak menyangka kesempatan yang saya dapatkan seperti ini.”

“Untungnya saya menguji GSX-RR November lalu di Jerez, jadi saya familiar dengan sirkuitnya dan saya menyukai layout-nya. Memang tidak mudah untuk berkompetisi dengan pembalap yang berpengalaman, dan kondisi trek akan berbeda dibandingkan November lalu. Ini menjadi petualangan yang tidak tergantikan,” ungkap Tsuda.

Sementara itu Andrea Iannone mengatakan,” Saya harap ini akan menjadi balapan positif bagi kami. Tahun lalu kami melakukan pengujian di Jerez, dan saya mendapatkan perasaan optimis. Performa kami baik, dan ini memberikan kami rasa percaya diri.” [aag/timBX]

Tags :

#
takuya tsuda,
#
blackauto,
#
motogp,
#
alex rins