MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Rossi Harus Tingkatkan Kecepatan Jika Ingin Menang di Qatar

MAR 23, 2017@16:00 WIB | 330 Views

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengatakan ia harus bisa menemukan kecepatan yang maksimal agar bisa bertarung pada musim pembukaan MotoGP Qatar yang digelar akhir pekan ini.

Rossi mengakui rekan setimnya, Maverick Vinales tampil sangat impresif pada saat tes pra-musim yang digelar di Sepang, Philip Island dan juga Qatar. Vinales lebih cepat dibandingkan di Rossi pada laga pra-musim lalu.

Rossi hanya menduduki posisi ke-6, sementara Vinales berada diposisi ketiga . Jelang balapan ahir pekan ini, Rossi mengatakan dirinya harus bisa menemukan agar bisa meningkatkan kecepatan agar bisa bersaing dengan Vinales.

“Selalu sulit untuk mengatakan karena situasi sering berubah. Ini merupakan evolusi pada laga di Qatar nanti. Dalam simulasi terakhir Maverick sangat mengesankan,” ujar pebalap asal Italia itu seperti dilansir Motorsport. 

"Secara pribadi saya juga lebih lambat dibandingkan dengan Vinales, jadi saya perlu mencoba untuk meningkatkan kecepatan,”. "Saya harus mencoba untuk tampil yang maksimal. Ini sudah masuk musim dingin dan cukup sulit buat saya. Dan saya terus berjuang sedikit untuk menemukan kecepatan yang tepat,” tegas the doctor.

Pebalap 38 tahun itu harus bisa bekerja dengan keras jika ingin memenangkan balapan. Dia harus bisa meningkatkan kinerja kuda besinya dan harus bisa menjadi paling kuat dan kompetitif. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
valentino rossi