MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Rossi Belum Pede Hadapi GP Qatar 2017

MAR 15, 2017@17:00 WIB | 549 Views

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku masih belum percaya diri dengan performa tungganganya selama tes pra-musim MotoGP. Dimana dirinya masih kesulitan untuk mendapatkan daya cengkram pada YZR M1 2017.

Sementara rekan setim-nya, Maverick Vinales tampil terkencang di Valencia, Sepang, Philip Island dan Qatar, Rossi justru tercecer di belakang pebalap asal Spanyol itu. Pria yang memiliki julukan the doctor ini menampati posisi kedua pada tes hari kedua di Sirkuit Losail, namun ia melorot turun ke posisi ke-11 dan terpaut 0,855 dari Vinales.

“Kami memiliki motor yang sama, tapi sayangnya saya tidak punya feeling dan kecepatan yang sama. Tampaknya kondisi trek sedikit berubah, kami tidak mampu untuk mengikuti dan meningkatkan,” keluh Rossi seperti dilansir Motorsport.

“Saya tidak punya feeling sama sekali waktu tes pra-musim di Qatar dan saya sedikit lebih lambat rupanya saya butuh banyak upaya agar mendapatkan meningkatkan performa motor saya,”

Rider kelahiran Italia itu mengaku dirinya dan timnya masih tidak siap sepenuhnya untuk seri pembuka MotoGP di Qatar pada 26 Maret 2017. “Saya masih belum siap. Saya tidak memahami 100 persen cara untuk membuat motor ini bekerja secara maksimal,” tuturnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
valentino rossi,
#
tim movistar yamaha,
#
motogp,
#
motogp 2017,
#
gp qatar 2017