MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Pernat Yakin Iannone Akan Berubah

JAN 23, 2018@09:00 WIB | 159 Views

Manajer Suzuki Ecstar, Carlo Pernat, menyakini bahwa Andrea Iannone akan menjadi sesosok yang berbeda dari pebalap lainnya pada musim 2018 dimulai. Iannone terus menuai kritikan ‘pedas’ dalam debutnya musim lalu bersama Suzuki. Ia hanya finis terbaik keempat di Motegi, selebihnya Iannone gagal untuk naik podium.

Salah satu kritikan keras datang dari legenda dan juara dunia Grand Prix 500cc, Kevin Schwantz, Ia mengatakan seharusnya Suzuki harus mengganti Iannone dengan pebalap lain.

Namun disamping itu Pernat yakin musim ini Iannone akan tampil sebagai pebalap yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab ia sudah berpengalaman satu tahun di atas GSR-RR, Iannone akan berubah menjadi seorang pebalap yang ditakuti. Dan mereka yang mengkritik keras akan menelan kembali kata-katanya.

 “Iannone tidak menanggapi kritikan dengan baik. Ketika seorang pembalap dengan kehidupan pribadi tingkat tinggi, ini jelas menciptakan situasi yang banyak kecemburuan,” papar Pernat seperti diberitakan Motorsports.

“Jelas hal pertama yang dikatakan banyak orang adalah Iannone berkencan dengan model Argentina, Belen. Saya mengikuti hubungan mereka, dan itu indah. Ditambah ketika dia menang di Austria (2016), Belen Rodriguez sudah bersamanya,” imbuhnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews,
#
suzuki ecstar