MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marquez Yakin Lorenzo Bisa Menang Musim Ini

JUL 27, 2017@13:00 WIB | 353 Views

Jorge Lorenzo, terus mengalami kesulitan mengendarai tungganganya di Tim Ducati di MotoGP 2017. Namun pebalap Honda Repsol Marc Marquez mengatakan pebalap anyar Ducati itu akan mampu memenangkan balapan MotoGP sebelum akhir 2017.

Lorenzo yang hijrah dari Yamaha memang penampilanya naik turun. Sempat berhasil merebut podium ketiga di Jerez, tapi ia juga tercecer untuk finis ke-15 di Assen. Walhasil juara tiga kali itu harus berada di klasemen sementara yang hanya mengantongi 58 poin di belakang rekan setimnya, Andrea Dovizioso yang telah mengoleksi dua kemenangan.

 “Saya sudah katakan di awal tahun, bahwa Jorge bisa podium dan bahkan memenangi beberapa balapan. Dan saya masih berpikir dia akan memenangi beberapa balapan tahun ini,”  ujar Marquez. “Untuk bisa bertarung demi gelar juara, Lorenzo harus tahu banyak tentang motor dan apasaja yang kurang baik pada motornya,” sambungnya.

Marquez percaya dan yakin Lorenzo akan terus berusaha keras dan yakin kemenangan akan datang. Marquez saat ini memimpin klasemen, menyusul kemenangan di Sachsenring. Ia hanya unggul tipis lima poin atas rivalnya, Maverick Vinales. [ddy/timBX]

Tags :

#
marc marquez,
#
jorge lorenzo,
#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews