MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marquez Ungkap Moment Hampir Cium Aspal

NOV 13, 2017@11:30 WIB | 217 Views

Rider Honda Repsol, Marc Marquez, memastikan dirinya meraih gelar juara musim 2017 walupun hanya finis di posisi ketiga pada seri pamungkas MotoGP 2017.

Marquez mengaku senang dengan raihan juara yang keempat di kelas premier. Kendati demikian, pebalap asal Spanyol itu mengaku nyaris gagal juara, karena hampir terjatuh.Insident terjadinya itu karena Marquez sudah melewati Johann Zarco sebagai pemimpin lomba di lap ke-23.

Tapi, pada tikungan 1, Marquez nyaris jatuh. Tapi Marquez membuat penyelamatan luar biasa terhindar dari kecelakaan pada balapan seri terkahir MotoGP musim ini.

Dari lansiran yang diunggah Motorsports, Marquez tampak menggunakan siku kirinya mengangkat badan dari aspal walaupun Marquez keluar lintasan. Kendati demikian Marquez masih bisa menjaga keseimbangan motor namun harus turun ke urutan kelima ketika kembali ke aspal.

“Saya mencoba membalap lebih kencang tapi di tikungan 1, saya kehilangan konsentrasi, kehilangan poin dalam mengerem,” ujar Marquez menceritakan posisinya yang nyaris terjatuh. Setelah finis ketiga dan mengamankan gelar, Marquez pun tidak lupa memberikan selamat kepada Dovizioso yang tahun ini telah menjadi rival terkuat pembalap Spanyol itu. Lihat videonya disini: https://www.facebook.com/MotoGP/videos/10156295368925769/

"Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Dovi dan semua staf Ducati karena mereka luar biasa." tutup Marquez. [ddy/timBX]

Tags :

#
marc marquez,
#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews