MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marquez Sedih di Sorakin Fans Rossi

SEP 13, 2017@11:32 WIB | 269 Views

Sebelum menjalani race di Misano kemarin, ternyata Marc Marquez mengalami kejadian tidak mengenakkan, berupa cemoohan para pendukung Valentino Rossi. Pebalap Honda Repsol itu pun merasa sedih atas sorakan fans yang diterimanya di Sirkuit Misano, terutama saat ia terjatuh pada sesi Warm up Practice.

Namun cemoohan maupun sorakan kepada sosok juara dunia termuda tersebut tidak berhenti sampai disitu. Para penonton memberikan sorakan saat Marc Marquez keluar sebagai pemenang balapan dan berdiri di tangga podium utama.

“Keadaan ini membuat saya benar-benar sedih. Ketika saya berada di atas podium saya beranggap perbuatan itu wajar mengingat saya menang di sirkuit lawan. Tapi yang tidak bisa saya mengerti, ketika seorang pebalap terjatuh hal tersebut seharusnya tidak layak untuk di disoraki,” ujar Marquez.

“Maksud saya, hal itu salah satu kecelakaan yang tidak disengaja. Ia melaju dengan cepat pada kecepatan 300 km/jam di trek. Kami terus memacu pada limit,” imbuhnya. Marquez berharap di masa depan nanti, minimal fans-nya yang selalu mendukung dia (Marquez) tidak akan pernah melakukan ini kepada pebalap lain. Karena rasanya tidak menyenangkan.

Sebelumnya Marquez dan Jorge Lorenzo (Ducati) sering dicemooh oleh penggemar Valentino Rossi, setelah [persaingan ketat di musim 2015. Misano adalah sirkuit kandang bagi Rossi sehingga tribun utama lebih banyak diisi penggemarnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews