MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marquez Latih 20 Pebalap Muda

DEC 02, 2017@14:00 WIB | 148 Views

Juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez memberikan pengalaman baru kepada anak anak muda yang tertarik dalam dunia balap pada Kamis. 30 November 2017. The baby alien dipercaya oleh perusahaan raksasa asuransi Allianz untuk melatih para pebalap berusia 10 hingga 13 tahun di Allianz Junior Motor Camp.

Ada sebanyak 20 pebalap muda yang beruntung menerima fasilitan pelatihan selama 5 hari bersama Marquez di Lleida, Spanyol. Marquez dan saudara kandungnya Alez Marquez akan melatih 17 anak laki laki dan tiga anak perempuan dari Jerman, Israel, Republik Cemo, Belanda dan Spanyol

Tahun lalu pebalap motorcross asal Jerman Philip Tonn yang berusia 11 tahun termasuk dalam peserta pelatihan. Dia adalah juara ADAC Mini Bike Cup 2016.

Allianz Junior Motor Camp tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga. Pembalap muda diizinkan berlatih dengan beberapa juara dunia di sirkuit off-road Rufea, Lleida. Nantinya, Marquez akan mendampingi dengan memberikan bantuan dan saran untuk pembalap muda.

"Ini sudah menjadi edisi ketiga Allianz Junior Motor Camp. Tapi antusias saya sama hebatnya dengan hari pertama. Saya senang bisa kembali menjadi guru untuk menyampaikan pengetahuan kepada 20 pembalap bertalenta ," Kata Marquez dilansir dari Crash. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews