MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marquez Akui Sirkuit Silverstone Lebih Menantang

AUG 24, 2017@14:30 WIB | 173 Views

Pebalap Honda Repsol, Marc Marquez, memprediksi seri MotoGP Inggris yang akan digelar di Sirkuit Silverstone akhir pekan ini sangat menantang. Juara bertahan MotoGP musim lalu ini sadar pada rivalnya sangat kuat.

Tapi Marquez mengaku sangat percaya diri dengan tungganganya RC213V  untuk melawan rivalnya pada laga nanti. Kepercayaan Marquez terlihat ketika dirinya sudah mulai menemukan set-up terbaik pada motornya - Marquez optimistis mampu bertarung untuk podium.

"Tahap demi tahap, kami mampu menemukan basis yang bagus pada motor kami, dan itu sangat bagus. Karena salah satu tujuan saya adalah untuk berada di depan dan sangat konsisten di semua trek dalam segala kondisi," ucap Marquez.

"Kami akan mencoba hal yang sama di Silverstone, sirkuit yang saya suka. Walaupun kami tahu ini akan menjadi balapan yang menantang, karena rival kami biasanya sangat kuat di sana,” beber Marquez seperti dilansir Motorsports.

Marquez memulai paruh kedua musim 2017 dengan sangat baik. Setelah memanfaatkan strategi flag-to-flag untuk merajai MotoGP Republik Ceko, ia lalu berhasil finis kedua setelah bertarung hingga tikungan terakhir melawan Andrea Dovizioso di Red Bull Ring.

Hasil tersebut membuat peluang Marquez untuk mempertahankan gelarnya semakin besar. Saat ini ia unggul 16 poin dari peringkat kedua Dovizioso, dan 24 poin dari peringkat ketiga Maverick Vinales. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
marc marquez,
#
blackauto,
#
autonews