MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marc Marquez Alami Kerontokan Rambut, Kenapa?

NOV 27, 2017@16:00 WIB | 199 Views

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, sukses meraih gelar juara dunia MotoGP keempatnya pada musim ini. Pria yang mempunyai julukan the baby alien ini berhasil mengalahkan, Andrea Dovizioso pada balapan seri pamungkas karir balapanya. Meski begitu, Marquez mengakui bahwa 2017 adalah musim yang berat baginya sampai membuat rambutnya mengalami kerontokan.

"Setelah Montmelo (Barcelona) saya bertemu penata rambut saya, dan ia mengatakan 'Apa yang terjadi, ada apa? Rambut anda mengalami kerontokan," kata Marquez seperti dilansir dari Motorsport. "Saya mengatakan 'tidak, saya masih 24 tahun, itu tidak mungkin!' Kakek saya, ayah saya memiliki rambut," ujar Marquez.

Pada paruh pertama musim ini tidak berjalan dengan baik karena Marc Marquez hanya mampu dua kali podium. Namun pada paruh kedua musim 2017, pebalap kelahiran Spanyol itu berhasil memperbaiki performanya dengan sukses tujuh kali naik podium.

"Lalu saya langsung bertemu dengan Dr. Charter di rumah sakit dan ia mengatakan 'Anda harus mengubah pendekatan terhadap balapan, karena Anda memiliki terlalu banyak tekanan di dalam badan Anda,” "Saya sadar, saya selalu tersenyum, selalu senang. Tapi di dalam diri saya, kita adalah manusia, dan ketegangan ada di sana. Kami gugup," ujar Marquez. [ddy/timBX]

Tags :

#
marc marquez,
#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews