MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Kejar Podium - Marquez Punya Kenangan Manis di Austin

APR 20, 2017@14:30 WIB | 184 Views

Pebalap Honda Repsol, Marc Marquez punya hasil impresif pada laga akhir pekan nanti di Circuit of the Americas, Austin. Sejak balapan di helat ia rutin naik podium setelah sebelumnya ia start terdepan dan mendapatkan hasil yang baik.

Meskipun juara dunia bertahan tahun lalu ini masih banyak yang harus di benahi terhadap tunggangan barunya. Namun dirinya menyatakan target utama dalam balapan nanti akan menaiki podium.

Setelah balapan Argentina, saya gembira ke sirkuit yang saya suka seperti Austin, walaupun tentu saja saya lebih senang jika tiba di sana dengan posisi lebih baik," ujar Marquez seperti dilansir Crash.net.

Dirinya pun menambahkan, apa pun yang terjadi di akhir pekan nanti, dia akan berusaha 100 persen untuk naik podium. Sebab pebalap kelahiran Spanyol itu mempunyai kenangan bagus di Austin dalam satu musim kemarin. "Saya suka bentuk sirkuit Austin, karena ada banyak jenis dan tikungan yang berbeda beda dan banyak perubahan ketinggian," tegas Marquez.

"Saya juga suka gayanya yang 'Amerika', dengan seluruh penggemar amat menikmati olahraga ini dan kesenangan di atas lintasan, jadi ayo kembali beraksi dan melihat bagaimana di sana nanti," ujarnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
marc marquez,
#
blackauto