MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Iannone Dipastikan Berlaga di Sepang

OCT 28, 2016@10:39 WIB | 397 Views

Setelah absen empat musim balapan, Andrea Iannone akan kembali ke lintasan. Pebalap Ducati itu dipastikan akan berlaga di Sirkuit Sepang, Malaysia yang digelar akhir pekan ini. Iannone belum mau membalap sejak cedera punggung di latihan bebas MotoGP San Marino beberapa waktu lalu. Tidak hanya harus absen di balapan itu, pebalap Italia ini juga mesti melewatkan seri Aragon, Jepang, dan Australia.

Kendati demikian, dirinya mengaku sudah 100 persen bugar dan siap kembali berlaga di lintasan Sepang. Iannone mengatakan, dirinya boleh absen lama lama mengingat karir dia di Ducati akan segera berakhir. "Saya sangat senang bisa kembali lagi ke lintasan, dan aku berharap pada akhir pekan nanti bisa menjadi hal yang positif untuk Saya. Meskipun saya tahu tidak akan mudah karena punggungku belum cukup benar," kata Iannone, yang dilansir Motorsport.

"Pada akhirnya saya memutuskan untuk kembali balapan di Sepang karena cukup sulit hanya duduk di rumah dan menyaksikan balapan melalui televisi dan saya menginginkan bisa kembali; untuk Ducati, untuk diri sendiri dan untuk semua fans saya yang selalu mendukung," ucap Iannone.

"Saya berharap dapat melaju dengan cepat dan kompetitif, meskipun saya harus mengerti keadaan kondisi saya, kemungkinan-kemungkinkanku dan kecepatan saya.

"Saya berharap semoga sesuai dengan rencanaku tapi kami kembali lintasan dengan tujuan untuk mendapatkan hasil yang bagus," tegas Iannone. Kembalinya Iannone berarti Hector Barbera, yang mengisi tempat Iannone dalam dua balapan terakhir akan kembali ke Avintia Racing. [ddy/timBX]

Tags :

#
andrea iannone,
#
motogp sepang 2016,
#
motogp 2016,
#
motogp