MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Iannone Akui Tungganganya Meningkat Lebih Cepat

MAR 03, 2017@13:56 WIB | 228 Views

Pebalap tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaki telah memiliki banyak kemajuan dengan tunggangan barunya itu. Sebelumnya pada tahun lalu, dirinya juga tampil impresif bersama Ducati dengan mengakhiri musim 2016 di posisi sembilan.

Menunggangi motor Suzuki GSX-RR, Iannone mengakui bahwa dirinya lebih cepat ketika berada di tikungan. Hal itulah yg membuat, pebalap asal Italia itu yakin untuk tampil di musim baru ini.

"Dalam beberapa tahun terakhir saya telah memiliki kemajuan yang lebih banyak. Saya tidak berpikir ada titik tertentu yang perlu perbaikan, karena saya telah memiliki kecepatan di tikungan yang sangat baik,” jelas Iannone, seperti dilansir Motorsport

Iannone mengaku yakin dengan tekat yang kuat dapat membantunya mengarungi MotoGP di tahun ini. Sebab menurutnya, memiliki tujuan yang baik akan membantu seseorang untuk mencapai tujuannya.

“Saya sudah memperbaiki teknik balapan saya. Tapi, pengendara memang harus selalu memiliki tujuan untuk mencapai mimpinya,” imbuhnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
andrea iannone,
#
motogp