MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Honda Masih Pertahankan Crutchlow

MAY 05, 2017@21:00 WIB | 223 Views

Pebalap Honda, Cal Crutchlow, yakin bakal dipertahankan Honda untuk membela Honda sampai tahun 2018 mendatang. Honda melihat performa Crutchlow tahun lalu tampil sangat impresif.

Crutchlow, berhasil memenangi dua balapan musim lalu. Hal inilah yang membuat Honda harus berpikir panjang untuk mempertahankan pebalap asal Inggris itu. Walaupun sejatinya kontrak Crutchlow akan segera habis akhir tahun ini (2017).

Walau berstatus pebalap satelit, tapi Crutchlow telah mewakili Honda dalam sejumlah rangkaian tes dalam 18 bulan terakhir. Lebih banyak dibandingkan duo Repsol Honda: Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

“Saya dibatasi jumlah lap. Inilah mengapa Dani dan Marc tidak pernah keluar ke trek dan menggunakan alokasi tes,” ucap Crutchlow.

“Ditunjuk untuk menjalani banyak tes, saya senang melakukannya untuk Honda. Saya juga melakukannya tahun lalu. Apakah itu memperkuat posisi saya? Saya Tidak tahu,” kata Dia. Crutchlow mengungkapkan, ia akan banyak menguji part baru pada motornya. Tapi dia tidak tahu kapan akan menggunakan [art baru itu.

 “(Ada) beberapa hal yang belum pernah diuji coba sebelumnya, dan beberapa hal yang sudah diuji coba,” tutur pebalap berusia 31 tahun itu. “Kami menemukan hal positif dan negatif. Mungkin kami akan mencoba beberapa di antaranya pada akhir pekan ini di Jerez,”. [ddy/timBX]

Tags :

#
cal crutchlow,
#
motogp,
#
motogp 2017,
#
blackauto