MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Gaya Balap Jack Miller Sudah Cocok dengan Ducati

NOV 30, 2017@13:00 WIB | 180 Views

Setelah menguji Desmosedici GP17 pada saat sesi tes MotoGP, Jack Miller menceritakan tentang mengendarai tunggangan Ducati. Ia mengatakan Ducati Desmosedici GP sangat cocok dengan gaya balapanya. Miller menguji coba GP17 pada tes Valencia, dan kemudian mengendarainya lagi saat tes privat di Sirkuit Jerez pekan lalu. Ia berada pada posisi ketujuh, terpaut satu detik dari pembalap tercepat, Andrea Iannone.

Miller mengungkapkan feeling yang baik di atas motor Ducati, dan sepertinya cocok dengan gaya balapnya. “Sudah cukup bagus. Kami selalu cukup kencang selama lebih dari tiga hari saya berkendara. Saya senang, tapi tentu saja kami perlu untuk lebih cepat dan lebih cepat,” ujar pebalap asal Australia itu.

Dirinya mengaku saat ini dia sangat cocok dengan Ducati. Tapi dirinya harus menunggu sampai tahun depan untuk balapan sebelum ia harus mengetahui lebih dalam. “Tes berjalan positif dan negatif. Secara keseluruhan, saya sungguh senang atas performa motor sekarang di dua trek,” tambah Miller seperti dilansir Motorsports.

Lebih lanjut, Miller menyoroti stabilitas pengereman dan akselerasi halus, yang merupakan titik kuat dari Desmosedici GP. “Saya benar-benar menikmati stabilitas yang didapatkan dari pengereman dan saya bisa mengerem terlambat, serta seberapa baik motor melaju dari gas ke gas. Begitu halus,” paparnya.

“Saya mampu melaju pada beberapa racing line berbeda, yang biasanya tidak bisa saya lakukan. Ini berbeda, tapi saya perlahan-lahan memusatkan fokus pada segala hal dan sangat menikmatinya, juga melaju cukup cepat,” sambung Miller \Miller juga menilai Desmosedici GP dapat menikung dengan baik, sesuatu yang selama ini dikeluhkan para pembalap Ducati, dan menjadi kelemahan pabrikan Italia itu. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
autonews,
#
blackauto