MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Francesco Bagnaia Ingin Jaga Peluang di Misano

OCT 22, 2021@09:00 WIB | 134 Views

Kemenangan Francesco Bagnaia di MotoGP akhir pekan ini akan menunda perayaan gelar Fabio Quartararo.

Menjadi pemenang pada balapan pertama di Misano, Francesco Bagnaia mengetahui bahwa kemenangan berikutnya akan menjaga harapan juaranya tetap hidup meskipun sangat tipis.

Bintang Ducati itu tertinggal 52 poin dari Fabio Quartararo, yang secara efektif dapat memenangkan kejuaraan dunia jika dia mengalahkan Bagnaia pada hari Minggu.

"Untuk kembali membalap di Misano setelah kemenangan menakjubkan sebulan yang lalu pasti sangat menyenangkan!" kata Francesco Bagnaia.

“Semuanya sempurna pada pekan itu, dan dua hari uji coba pasca-balapan sangat positif bagi kami.

"Namun demikian, kami harus tetap fokus karena para pesaing datang dengan persiapan yang jauh lebih baik, dan kondisi lintasan akan berbeda dengan suhu yang lebih rendah dibanding sebelumnya.

"Sangat penting untuk bekerja dengan baik sejak sesi pertama. Tujuannya adalah berjuang untuk menang dan menjaga kejuaraan tetap terbuka sampai akhir."

Rekan setimnya yaitu Jack Miller dapat membantu perjuangan Bagnaia, dengan rider Australia itu menjadi runner-up di putaran Misano sebelumnya dan membiarkan Bagnaia lolos tanpa hambatan di COTA.

Baca juga: MotoGP: Francesco Bagnaia Tidak Akan Menyerah dan Merasa Quartararo Sangat Konsisten

“Saya senang bisa kembali membalap di Misano,” kata Jack Miller. “Ini adalah kandang Ducati dan selalu ada banyak penggemar di sana untuk mendukung kami. Jadi akhir pekan nanti akan terasa spesial.

“Kami cukup kompetitif di balapan terakhir meskipun tidak mendapatkan hasil yang sesuai, tapi sekarang kami memiliki dasar yang lebih kuat. Kami juga memiliki dua hari uji coba pada bulan September dan tanggapannya sangat baik.

“Tentu saja kondisinya akan berbeda dari sebulan yang lalu, dan para pesaing akan lebih kompetitif, tetapi saya optimis dan bertekad untuk memperjuangkan hasil terbaik.”[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2021,
#
balapan,
#
balapan motor,
#
francesco bagnaia,
#
peluang di misano