MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Dovizioso Tekankan Ducati Pakai Motor Desmosedici GP18

MAR 03, 2018@11:30 WIB | 269 Views

Rider Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku sangat senang dengan kecepatan tungganganya pada saat tes hari pertama di Qatar. Bahkan dia meminta kepada tim manajer untuk memakai basis motor mengaku Desmosedici GP18.

"Saya senang, saya memiliki feeling yang sangat baik, bahkan lebih baik dari tahun lalu. Kami sudah sedikit meningkatkan motor dari tahun lalu di Malaysia saat memakai motor baru," ungkap Dovizioso.

Hari pertama tes Qatar, Dovizioso menempati posisi kedua. Ia lebih lambat 0,051 detik dari pembalap Yamaha, Maverick Vinales, yang memuncaki catatan waktu.

Berbeda dengan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, yang tidak terlalu nyaman dengan motor baru, pembalap Italia itu mengaku Desmosedici GP18 lebih baik dari tahun sebelumnya.

Meski senang dengan progress yang ditunjukan oleh pabrikan Italia itu, runner-up musim 2017 ini meminta timnya memastikan basis motor yang dipakai pada balapan pertama musim 2018.

"Kami masih bekerja pada sasis baru, dan fairing baru. Saya senang dengan cara Ducati bekerja sampai sekarang. Tapi kami harus tetap membuat keputusan untuk basis [motor], basis kami untuk balapan pertama,” imbuh Dovizioso.

“Saya juga senang dengan pekerjaan hari ini karena kami sudah bisa kembali membandingkan fairing, catatan waktu yang bagus pun mudah didapat,” sambungnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
ducati,
#
motogp