MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Dovizioso Lebih Cepat dari Lorenzo

MAR 21, 2017@17:00 WIB | 203 Views

Jorge Lorenzo mengakui rekan satu timnya, yaitu Andrea Dovizioso akan lebih cepat dari dirinya saat memulai MotoGP 2017 nanti. "Dovi kemungkinan akan lebih cepat dari saya, seperti saat pengujian kemarin," ungkap Lorenzo, dikutip dari motorsport.com.

Dovizioso telah menjadi bagian dari Ducati sejak tahun 2013, dan bagi Lorenzo pengalaman ini akan menjadi keputusan penting di awal musim. "Tentu hal ini jangan sampai berkepanjangan, karena saya menjuarai lima kali (3 di MotoGP, dua di kelas 250cc), dan Ducati telah bersusah payah merekrut saya. Pengalaman Dovizioso di motor ini sangatlah berpengaruh," tambah Lorenzo.

Motor Ducati memang dikenal sulit untuk dikendalikan. Musim ini menandakan 10 tahun sejak Casey Stoner memberikan championship title. "Motor ini sedikit sulit untuk dimengerti. Setiap pembalap Ducati mengalami hal ini. Beberapa dapat menguasainya, namun beberapa tidak dapat melakukannya," tambah Lorenzo.

"Ini kebalikannya dengan Yamaha, yang lebih mudah untuk dikendalikan. Motornya memiliki banyak perangkat elektronik, dapat dikendalikan dengan lebih mudah dan bermanuver dengan baik," tutup Lorenzo.[aag/timBX]

Tags :

#
andrea dovizioso,
#
jorge lorenzo,
#
motogp,
#
ducati