MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Crutchlow Masih Senang di LCR Honda

JAN 11, 2017@12:30 WIB | 219 Views

Cal Crutchlow menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan tim LCR Honda hanya demi eksis sebagai pebalap MotoGP. Ia mengaku masih senang berada di tim LCR Honda sampai musim baru ini. Pebalap asal Inggris itu telah bergabung dengan tim LCR Honda sejak tahun 2015 lalu, usai memperkuat Ducati. Sebelumnya, Crutchlow juga pernah membela tim Yamaha Tech 3 pada tahun 2011 sampai 2013.

Sebanyak 12 podium telah dikoleksi sepanjang karirnya. Namun ia hanya satu kali naik podium dengan Ducati pada 2014 lalu. Sementara dengan LCR Honda, Crutchlow tampil impresif dengan dua kemenangan di Brno dan Philip Island.

Musim depan, menurut Crutchlow akan menjadi musim yang sangat sengit, dimana ada enam pebalap yang telah memiliki tim baru di MotoGP 2017. Crutchlow menilai ada kemungkinan untuk hijrah ke tim lain pada tahun 2019 mendatang jika situasinya tepat.

"Saya ingin pindah ke untuk membela tim lain lagi. Tetapi kesempatan itu belum datang. Mungkin kesempatan saya pindah belum tepat," ucapnya kepada Motorsport. "Tapi saya senang dengan apa yang saya miliki di LCR Honda ini. Saya bisa mengendarai motor saya lebih cepat. Hal ini membuat hidup saya  lebih mudah setiap harinya".

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada tiga tahun ke depan. Sejujurnya, saya berpikir beberapa minggu lalu tidak ingin balap motor," tegasnya.[ddy/timBX]

Tags :

#
cal crutchlow,
#
lcr honda,
#
motogp