MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Cedera Bahu Marquez Tidak Terlalu Serius

MAR 01, 2017@21:00 WIB | 182 Views

Pebalap Honda Repsol, Marc Marquez mengalami kecelakaan pada saat menggelar sesi uji coba pribadi di sirkuit Jerez, Spanyol pada akhir pekan lalu. Meski demikian, dia menyebut cedera yang dialaminya itu tidak terlalu serius.

“Saya terjatuh pada saat latihan sesi sore hari dan ada pergeseran pada bahu saya, tapi untungnya tidak ada yang serius,” kata Marquez seperti dilansir motorsport.

“Padahal kami menyelesaikan sebagian besar balapan kami yang sudah sesuai rencana, yang tentunya sangat bagus,”tambahnya.

Pebalap juara dunia musim lalu ini mengalami dislokasi bahu kanan. Marquez dan rekan setimnya, Dani Pedrosa berniat untuk melakukan uji coba selama dua hari, tapi hujan membuat mereka membatalkan sesi uji coba pada Jumat (24/2).

Jadwal tes privat Honda ini diambil dari alokasi tes privat, hal ini bertujuan untuk mengatasi kekhawatiran dari mesin baru Honda yang sudah dua kali tes pramusim resmi. Padahal pada saat melakukan tes Marquez berada dibarisan depan, namun dirinya belum merasa nyaman dengan performa motor dan mesin yang tidak bekerja selaras dengan piranti elektronik.

Marquez jatuh di tikungan 7 pada sore hari. Dia menjalani pemeriksaan di pusat medis sirkuit menunjukkan tidak ada kerusakan lebih lanjut dan ia mampu menyelesaikan sebagian besar program pengujiannya. [ddy/timBX]

Tags :

#
marc marquez,
#
motogp,
#
blackauto,
#
auto news