MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Bradley Smith Berharap Temukan Gaya Berkendara yang Tepat

FEB 13, 2017@17:00 WIB | 252 Views

Sebagai tim baru yang baru akan turun di kelas premiere MotoGP 2017. Tim Red Bull KTM yang ikut dalam tes di Sepang telah menggunakan sasis terbaru untuk motornya. Bradley Smith sebagai pebalap yang merasakan kemajuan terhadap motornya, telah merasakan peningkatan yang signifikan.

“Waktu Kami terpaut 1,9 detik dari  peringkat pertama final test Sepang Marverick Vinales. Ini menjadi kemajuan yang luar biasa dan Kami berada di tempat yang baik,” tutur Smith.

Namun, beberapa kelemahan masih menghantui tim KTM MotoGP. Smith menyampaikan kelemahan saat trek lurus Sepang. “Saat trek lurus, mesin KTM masih terkendala tidak bisa mencapai kecepatan penuh. Tapi kecepatan maksimum saat trek lurus, belum menjadi kebutuhan utama. Yang terpenting saat ini sasis, dan di lain waktu kami akan perkenalkan kecepatan baru,” jelas Smith.

Smith dan Pol Espargaro di bawah bendera Red Bull KTM mencatat waktu tercepat 2 menit. Smith tercatat 2:01,388 detik, lebih cepat daripada Pol Espargaro dengan catatan 2:01,506 detik.

Tim Red Bull KTM sekarang ini sedang fokus untuk upgrade motor terbaru menjelang tes di Philip Island, Australia. “Tujuan utama Kami saat ini mempersingkat cara untuk menemukan batas limit motor ini. Setelah sasis, akan diuji coba swing arm. Tentunya tujuan utama saat ini, motor KTM ini perlu physical riding style, sehingga respon motor dan lap times menjadi suatu keseimbangan,” jelas Smith.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
bradley smith,
#
motogp,
#
motogp 2017