MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Beginilah Rossi dan Vinales Bermain Musik Rock

JAN 26, 2018@17:00 WIB | 450 Views

Ada yang berbeda dari tim Movistar Yamaha untuk memperkenalkan produk baru berlaga di MotoGP musim 2018. Duo pebalap Yamaha melakukan hal yang ‘keren’ dengan bermain music rock layaknya musisi ternama.

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang menampilkan dua pebalap Yamaha Movistar Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang diunggah akun Instagram, jokesofgp. Namun bukan aksi saat kedua sedang beraksi di sirkuit. Tapi aksi saat Rossi dan Vinales sedang bergaya bak musisi yang sedang memainkan sebuah lagu.

Lagu ini menjadi latar belakang video sebuah instrument bergenre rock. Dalam video berdurasi satu menit tersebut, baik Rossi maupun Vinales tampak memainkan dua alat musik yang di support oleh Yamaha Music Italia. Rossi dengan gitar dan drum , sedangkan Vinales dengan bas dan keyboard. Keduanya sama sama menggunakan wearpack Yamaha dengan topi berwarna ciri khasnya.

Dalam video tersebut juga terlihat Rossi dan Vinales sedang bergaya diatas motor sedang ‘memutar’ gas. Kedua pebalap ini juga sedang menunggangi motor barunya dengan corak baru yang akan digunakan pada musim 2018.

Diketahui, Yamaha Movistar baru saja memperkenalkan livery motor baru balapnya di Madrid, Spanyol, Rabu kemarin. Warna motor ini tetap menggunakan warna biru. Namun terdapat perubahan logo Movistar dari hijau sekarang putih. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
valentino rossi,
#
maverick vinales,
#
blackauto,
#
autonews