MENU
icon label
image label
blacklogo

Monster Truck Al Toro Loco Ramaikan IIMS 2018

APR 19, 2018@18:00 WIB | 124 Views

(Monster truck El Toro Loco siap ramaikan ajang IIMS 2018)

Dalam pameran IIMS 2018 kali ini terbilang spesial lantaran ajang ini hadir El Toro Loco. Ia adalah truck yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat. Di arena The Wheel of Giant, monster truck asal Amerika Serikat ini akan dipajang oleh Dyandra, sebagai penyelenggara.

Tidak hanya itu, Indonesia Offroad Federation (IOF) akan menjadi host untuk menjelaskan spesifikasi dari si Banteng Gila ini.

  (IOF sebagai partner IIMS 2018 akan menjadi host setiap kegiatan El Toro Loco)

Para anggota dari IOF ini akan menjelaskan secara detail El Toro Loco yang mempunyai dimensi tinggi lebih dari 4 meter ini. “IOF sebagai partner IIMS 2018 akan menjadi host setiap kegiatan El Toro Loco,” tukas Sigit Permadi, Ketua IV IOF Bidang Pariwisata.

“IOF juga akan memberi kesempatan kepada para anggota untuk menjadi volunteer memaparkan apa itu Monster Jam dan seperti apa kompetisinya,” lanjutnya.

(Truck bongsor ini didatangkan langsung dari Amerika Serikat)

Tidak hanya anggota IOF yang memaparkan soal El Toro Loco, tim El Toro Loco dari Amerika Serikat juga akan hadir untuk menceritakan seputar Monster Jam dan El Toro Loco. Acara ini akan digelar setiap hari sekitar pukul 14.30 WIB di arena The Wheel of Giant. (alx/timBX)

Tags :

#
eltoro iims 2018,
#
monster truck,
#
iims 2018,
#
al toro loco