MENU
icon label
image label
blacklogo

Moge Honda Baru Ikut Serta Film Ghost in the Shell

MAR 19, 2017@17:00 WIB | 1,168 Views

Honda siap mendebut konsep motor futuristic untuk aktris cantik dan seksi, Scarlett Johansson dalam film ‘Ghost in the Shell’ yang akan dirilis secara global 31 Maret 2017. Dari desainnya, sepeda motor yang ditunggangi itu seperti mengambil dari NM4 Vultus, namun diberikan sentuhan agar lebih gahar.

Hal ini terlihat di bagian depan dimana lampu depan dan fairing sangat mirip dengan NM4, tapi dari tengah hingga belakang itu tampangnya berbeda total. Kesannya motor ini dibuat lebih padat serta diberi lekukan futuristic.

Jok belakang dibuat lebih lancip dan tentu nyaman ketika digunakan nanti. Lengan ayun sebelah Single sided swingarm menghiasi kaki kaki. Sementara itu, velg dilapisi karbon dibalut dengan ban besar.

Jadi secara garis besar, motor bisa dibilang mengaplikasikan antara NM4 Vultus dengan sebuah konsep motor sport. Jadi bisa dibayangkan bagaimana Johansson dengan galaknya menggunakan motor ini nanti.

Dalam film tersebut, Johansson akan menjadi peran utama yang bertugas untuk tindak penyelamatan dari bahaya tabrakan, lalu bisa berubah karakter sebagai polisi yang berperan lawan berbagai macam karakter seperti penjahat.

Setelah ikut serta dalam film tersebut Honda NM4 Vultus generasi terbaru akan melakukan debut pertamanya di Osaka Motorcyle Show 2017. [ddy/timBX]

Tags :

#
honda moge,
#
moge honda,
#
honda,
#
ghost in the shell,
#
blackauto