MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi VW Golf 400 HP Dari Oettinger

JAN 02, 2018@14:00 WIB | 260 Views

Tak diragukan lagi, polisi di Jerman membutuhkan mobil pengejaraan yang mampu mengejar mobil yang sangat cepat dan kencang di sepanjang jalan Autobahn yang terkenal tidak mengenal batas kecepatan. Masalahnya adalah polisi Jerman tidak memiliki anggaran untuk membeli armada Porsche 911 dan Mercedes-AMG GT. Jadi apa yang harus dilakukan?

Inilah jawaban Oettinger. Ini adalah Volkswagen Golf R yang satu-satunya dibuat yang diluncurkan beberapa minggu yang lalu di Essen Motor Show, mengenakan livery seragam polisi dengan peralatan khusus.

Itu termasuk lampu strobo di atap dan di bemper depan bawah, dan dibungkus foil berwarna biru, putih, dan neon kuning, dihiasi dengan kata "Polizei."

Itu juga termasuk paket aero kit, lengkap dengan spoiler depan, splitter, side skirt, rear apron, dan roof spoiler. Kap mesinnya juga custom, ada sistem pembuangan empat pipa dengan tailpipes berdiameter 90 mm, dan semuanya mengendarai satu set paduan 20 inci yang dibungkus dengan ban Hanhook low profile.

Nafas yang panjang yang sebenarnya dalam kasus ini, adalah apa yang tidak dapat Anda lihat: Oettinger telah menyetel mesin turbo 2.0 liter empat silinder dari 310 HP menjadi 400 HP yang luar biasa, memberikan waktu kejar 0-100 kpj 3,6 detik dan kecepatan tertinggi 289 kpj.

Itu sangat cepat - untuk sebuah Golf - tapi jangan berharap untuk melihat salah satu mobil patroli Autobahn ini dalam waktu dekat. Mobil konsep itu diciptakan sebagai bagian dari kampanye Tune It! Safe!, didukung oleh kementerian transportasi federal dan para pelaku industri di sana. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
modifikasi,
#
vw golf,
#
vw golf 400 hp,
#
oettinger,
#
german