MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Volkswagen T-Rock ala DOTZ

FEB 15, 2018@09:05 WIB | 520 Views

Banyak yang mengatakan bahwa kendaraan di segmen small SUV paling mudah untuk dimodifikasi layaknya sebuah mobil hatchback. Disamping tampilan yang tinggi, mobil SUV bisa tampil keren dengan berbagai ubahan.

Lihat saja hasil SUV Volkswagen T-Roc yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi lebih trendi namun tidak norak. Secara tampilan modifikasi yang dilakukan oleh rumah modifikasi DOTZ membuat T-Rock lebih kuat.

Bagaimana tidak SUV asal Jerman ini sudah dilengkapi suspensi udara lansiran LowRider dari Austria. Hasilnya T-Rock akan terlihat ‘ambles’ hampir menyentuh tanah layaknya sebuah mobil hatchback.

Dengan suspensi yang sudah dipasang di VW T-Rock dengan suspensi baru tidak cukup bagi pemilik-nya. Kemudian sang tuner pun memasang satu set Dotz berdiameter 8,5 x 20 inci lansiran CP5 Dark. Velg tersebut memiliki desain palang lima yang asimetris membuat tampilan VW T-Rock kian ciamik.

Tak hanya itu, paduan warna body abu abu yang dipadu dengan cutting stiker satin sheer luck green membuat tampilam SUV ini semakin eye catching. Apalagi ditambah kaliper rem berwarna merah. Alhasil terlihat lebih mewah pun terasa sangat kental, namun juga sporty. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
volkswagen,
#
trock,
#
modifikasi