MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Tesla Model S P100D: Lebih Segar dengan Warna Hitam

SEP 28, 2017@11:42 WIB | 319 Views

Mobil Tesla model S P100D dalam keadaan standar membuat rumah modifikasi T Sportline ‘gatel’ untuk merubahnya dengan tampil beda. Dengan diberikan sentuhan modifikasi, kini mobil ini tampil beda dan lebih segar dibandingkan dengan lainnya. T Sportline spesialis kendaraan Tesla ini memberikan julukan untuk proyek baru yaitu ‘Project TS8.

Seperti dilansir Carscoops, dalam keadaan standar Tesla Model S P100D sudah dilengkapi dengan aksesoris krom mulai dari bagian depan hingga belakang. Namun ditangan sang tuner, aksesoris itu dihilangkan dan diganti dengan warna hitam, dan juga ditutupi oleh stiker 3M Satin Black. Kaca jendela pada mobil ini dilapisi kaca film gelap, spoler belakang serat karbon dan velg 21 inci dengan cat black matte.

Melangkah ke kabin, aroma sporty dan mewah pun terasa dimana sang tuner melapisi bahan kulit Bentley Linen lalu diberi aksen berupa jahitan timbul berwarna hitam. Selain itu karpet kabin diganti, dan ditambahkan bahan serat karbon mulai dari dasbor, door trim sampai bagian jok depan.

Tak sampai situ, sang tuner juga memanjakan penggunanya ketika dijalan nanti dengan perangkat audio berkualitas tinggi. Sang tuner memasang 13 speaker aftermarket Apline , Prosesor ELC Rockford Fosgate dan Subwoofer 10 inci yang juga dilapisi serat karbon.

Sama seperti model standar, mobil ini memiliki baterai 100 kWh yang memungkinkannya menempuh jarak hingga 507 klimoter dengan satu kali pengisian baterai. Mobil ini ditawarkan dengan sistem penggerak empat roda yang mampu menghasilkan tenaga hingga 503 hp.

Dengan tenaga yang dihasilkan maka Tesla Model S P100D dapat berakselerasidari 0-100 kilometer per jam dalam 2,5 detik dan kecepatan tertinggi 250 km/jam. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi tesla model s p100d,
#
modifikasi tesla,
#
modifikasi tesla model s,
#
modifikasi,
#
mobil modifikasi,
#
tesla model s,
#
autonews,
#
blackauto