MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Misha Designs Buat Ferrari 488

DEC 08, 2017@23:15 WIB | 446 Views

Sebelum kita bisa mengendarai Ferrari bermesin turbo pertama sejak F40 yang ikonik - 488 GTB - kita harus melalui banyak, banyak presentasi teknik. Salah satu bagian yang sangat melelahkan adalah seberapa banyak permukaan dan desain 488 yang berdampak pada aerodinamika tanpa harus merusak bentuk mobil. 

Rumah modifikasi Misha Designs rupanya tidak mencerna esensi asli dari penciptaan 488 ini.

Terbatas hanya 20 unit, sabuk pengaman dan body kit ini benar-benar membalut supercar mid-engined Ferrari dengan sebuah estetika yang menarik.

Selesai di kelir warna khas Ferrari Satin Lime Green, body kit serat karbon baru ini mendongkrak dimensi lebar 488 dengan 7,6 cm di setiap sisinya. Ada juga bumper depan dengan pendinginan yang meningkat, splitter depan hitam kontras dan juga bonnetnya satin hitam (tidak tahu maksudnya apa). Ada side skirt samping terinspirasi FXXK dengan sirip. Sementara di belakang ada diffuser belakang karbon besar, beberapa kawat dan spoiler lebar yang terintegrasi.

Duduk di velg Savini dibalut ban Toyo (bukan yang direkomendasikan), diinformasikan bahwa tidak ada perubahan mekanis pada mesin V8 bi-turbo 3,9 liter. Mungkin langkah yang terbaik. Jadi masih punya daya 661 bhp, tapi apakah itu masih mampu membawanya ke kecepatan tertinggi 330 kpj dan sprint 0-100 kpj dalam tiga detik, kami tidak yakin. [bil/timBX]

Tags :

#
ferrari,
#
488,
#
misha,
#
designs