MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Lamborghini SV: Bikin Meleleh Pecintanya

JUL 12, 2017@16:00 WIB | 534 Views

Lamborghini SV Novitec Torado satu ini bisa dibilang tidak main-main di modifikasi. Berbagai perubahan pun dilakukan sedemikian rupa sehingga jika para pecinta supercar berlogo banteng nyeruduk dijamin akan ‘tercengang’ jika melihatnya.

Agar terlihat seperti ini, Lamborghini menyematkan berbagai bahan serat karbon dibagian luar dan penambahan sayap belakang yang mampu membuat supercar ini lebih oke. Selain itu supercar ini diklaim lebih bertenaga dan juga lebih eksklusif. Jadi tak pelak jika Lamborghini menjuluki supercar ini dengan nama, Novitec.

Tampil cantik nan eksotis, supercar berkelir hitam ini terlihat beringas dengan body kit aerodinamis dan berbagai rangkaian aftermarket yang menunjang supercar ini lebih apik. Pemakaian velg beriameter 20 inci di depan dan 21 inci di belakang membuat Novitec tanpil lebih buas.

Pada bagian kaki kaki pun tak luput jadi perhatian, Lamborghini memasang suspensi coilover KW agar terlihat lebih ambles ke aspal. Tidak hanya tampilan, performanya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Mobil super ini mampu menyemburkan 970 tenaga kuda. Ketangguhan dirinya tidak lepas dari peran mesin mid engine V12 berkapasitas 6.5 liter.

Seperti dilansir Motor1, sayang tidak dikatakan berapa banyak uang yang digelontorkan untuk menjadikan Novitec Torado lebih cantik. Dan dikatakan pula Lamborghini hanya membangun supercar ini hanya terbatas yakni 600 unit yang di bangun di  Sant'Agata Bolognese, Jerman. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi lamborghini sv,
#
modifikasi lamborghini,
#
modifikasi,
#
lamborghini sv,
#
lamborghini,
#
black auto,
#
auto news