MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Lamborghini Huracan Bergaya Pikap

FEB 27, 2017@20:00 WIB | 1,041 Views

Lamborghini Huracan merupakan mobil supercar berwajah gahar dengan mesin yang buas. Namun jika supercar ini diberikan sentuhan modifikasi yang ‘nyeleh’ seperti gambar yang satu ini maka akan terlihat lebih aneh. Bagaimana tidak, supercar yang memiliki harga selangit ini dirubahnya menjadi sebuah mobil pikap. Lantas apa saja perubahanya?

Secara tampilan yang dilansir Autoevolution, supercar berlogo banteng nyeruduk itu tidak lagi menggunakan mesin dibelakang. Kemungkinan mesin-nya dipindahkan dibagian depan. Sebab bagian belakang telah dipangkas sedemikian rupa agar tampilanya seperti sebuah pikap. Selain itu dimensi dibuat lebih panjang karena untuk menyesuaikan modifikasi bergaya pikap satu ini.

Pada bagian depan sendiri tidak mengalami perubahan yang mencolok. Kemungkinan Lamborghini Huracan ini masih mempertahankan wajah aslinya. Namun tenang saja Blackpals, secara keseluruhan ubahan yang dilakukan pada Lamborghini ini merupakan gambar oleh digital yang tentu tidak diperuntuhkan sebagai model aslinya. Hingga saat ini, belum ada pemilik Lamborghini yang belum berani melakukan perubahan supercar se-extreme ini.

Memang belakangan ini banyak sekali desainer otomotif di beberapa negara yang memunculkan gambar kendaraan modifikasi yang terlihat lebih nyeleh. Namun ini semua adalah hasil kreasi seni sebuah modifikasi dunia digital yang cukup menarik. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi lamborghini huracan,
#
modifikasi lamborghini,
#
modifikasi,
#
lamborghini huracan,
#
lamborghini