MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Jeep JK Arctic Frog

FEB 15, 2017@11:00 WIB | 587 Views

Modikasi Jeep dengan modifikasi khusus untuk melintasi salju mungkin terlihat sudah pernah dilakukan sebelumnya. Namun terdapat hal yang berbeda pada modifikasi Jeep JK kali ini, selain dibuat khusus untuk melintasi salju, proses pengecatan dan bagian yang melekat padanya membuat mobil modifikasi tersebut menjadi sangat istimewa.

Rumah modifikasi Customs mengerjakan mobil ini untuk ajang SEMA 2016. Pemberian nama Arctic Frog pada mobil karena warna yang digunakan adalah putih, sekaligus mobil ini memiliki misi untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap Chris Kyle Frog Foundation.

Keseluruhan body diberikan powder coated berwarna putih, beberapa bagian diberikan aksen berwarna abu untuk memberikan kesan misterius. Sedangkan untuk modifikasi melibas salju, Arctic Frog dilengkapi Kryptek Yeti Camoliner yang bergerak menggunakan 150M1-A1-SA Mattracks. Sistem suspensi tentu telah disesuaikan agar dapat bekerja optimal dengan sistem penggerak dari Mattracks.

Custom body panel dari Fab Fours menjadi daya tarik utama dari eksterior. Produk yang mereka beri nama Grumper membuat wajah JK Arctic Frog semakin mencekam.

Bagian fender dapat dioptimalisasi dengan insang hiu. Bagian atas dilengkapi dengan ViCowl, sebuah sistem pencahayaan terintegrasi dengan rangka jendela. [aag/timBX]

Tags :

#
modifikasi jeep,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi