MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Jaguar F-Pace - Wajah Sederhana, Mesin Bertenaga

MAR 18, 2017@15:00 WIB | 485 Views

Hamman Motorsport GmbH, rumah modifikasi spesialis mobil premium seperti Audi, Aston Martin, BMW, Bentley dan Jaguar kembali memperlihatkan karya terbarunya. Kali ini yang menjadi sasaran adalah Jaguar F-Pace. Melalui sentuhan sederhana membuat mobil asal Inggris lebih tersebut semakin agresif baik dari segi performa,maupun tampilan.

Mobil yang telah dipamerkan di Geneva Motor Show, Swiss itu merubah bagian electronic control unit (ECU). Hasilnya mesin Jaguar F-Pace memiliki tenaga dari 380 hp menjadi 410 hp. Sementara torsi meningkat sebesar 11 persen menjadi 510 Nm. Sumber tenaganya berasal dari mesin bensin V6 3.0 liter supercharger.

Selain mesin bensin, sang tuner Harman juga memberikan perlakuan yang sama terhadap mesin diesel. Hasilnya mesin  tersebut memiliki tenaga tambahan 40 hp menjadi 340 hp dan torsi dari 700Nm ke 780 Nm. Bersamaan dengan perbaikan ECU, sang tuner telah mengembangkan sistem pembuangan sisa pembakaran berupa pipa dalam bentuk oval sebanyak empat buah.

Selain itu, tampilan sporty dari SUV asal Inggris terlihat begitu agresif dan sporty. Perubahan terjadi pada bagian yang sangat jelas yakni bumper depan dan belakang dirubahnya dengan bumper custom, diffuser custom dan velg 23x11 inci. Sementara utnuk tubuhnya tersedia dalam tiga warna pilihan yaitu hyper silver, black dan graphite grey. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi jaguar f-pace,
#
modifikasi jaguar,
#
modifikasi