MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Ducati Diavel: Lebih Manis dan Menarik

JUN 08, 2017@15:00 WIB | 938 Views

Ducati Diavel merupakan kendaraan roda dua yang memiliki tampilan gahar. Namun rupanya motor berbody besar ini bisa diubah menjadi manis dan menarik perhatian.  Lantas seperti apa wujudnya modifikasi Ducati Diavel?

Rumah modifikasiGarage Italia Custom bersama dengan seorang desainer asal Italia, Lapo Elkann telah membuktikannya. Sebelumnya mereka juga pernah bekerjasama menggarap beberapa proyek mobil tampil mencolok.

Secara desain, motor pabrikan Italia tersebut diberikan sentuhan oleh kedua modifikator itu dengan warna serba biru yang dipadukan oleh warna putih. Dengan paduan warna yang serasi, wajar saja jika Ducati Diavel menjadi lebih menarik.

Selain itu  beberapa perubahan lainnya seperti spakbor depan, tangki bahan bakar, cover lampu utama dan bodi diberi sentuhan serat karbon biru. Ditambahkan  alutex woven alumunium tepat di bawah tangki dan jok menggunakan kulit Alcantara membuat Ducati Diavel tampil makin ciamik.

Tidak ada perubahan yang terlalu signifikan yang dilakukan oleh lapo, hanya sebatas pengantian komponen luar saja. Untuk jantungnya pacunya sendiri kedua modifikator itu masih mempertahankan aslinya, hanya saja diberikan sentuhan warna agar lebih menarik.

Meskipun Lapo saudara dari komisaris FCA John Elkann, sedangkan Ducati milik Grup Vokswagen yang terus bersaing. Tapi sejatinya ini bukan pertama kalinya mereka bekerjasama untuk merubah tampang Ducati.

Seperti dikutip Carscoops, sama dengan Fiat 500 edisi spesial, Ducati juga pernah menghadirkan Diavel edisi Jeans yang juga dikerjakan oleh Lapo Lapo dengan pemilik denim  Renzo Rosso. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi ducati diavel,
#
modifikasi,
#
motor modifikasi,
#
modifikasi ducati