MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Chevy Yenko Silverado 2018, V8 Bertenaga 800 HP

FEB 23, 2018@20:00 WIB | 301 Views

Yenko Silverado 2018 hasil oleh modifikasi  oleh Yenko Camaros. Senin kemarin, Yenko memperkenalkan sosok pickup yang gagah dan berotot. Nama Yenko telah di tuning oleh Speciality Vehicle Engineering (SVE) dan berhasil membuat pickup dengan power Silverado lebih besar dan beberapa aksesoris lainnya.

Mesin Chevrolet dengan mesin V-8 berkapasitas 6,8 liter berbasis LT1, dengan supercharger. Truk tersebut berhasil menambahkan kekuatan hingga 800 horsepower dan torsi 1016 Nm. Semua varian dari nama Yenko Silverados akan dibekali dengan kabin standar dengan box pendek dan paket Z71.  Truk ini bisa menjadi penajam generasi Silverado saat ini, sebelum kelahiran  Silverado 2019.

Selain power, SVE juga melengkapi Yenko Silverado dengan Brembo brakes, ride lowering kit, dan Rancho shocks. Atribut paling keren selain itu, diranah grafis dan badging.  Sisi eksteriornya lebih menawarkan grafis di sepanjang sisi truk, dan tidak bisa dipungkiri Yenko supercharged telah dilengkapi lencana di bagian front grille, pintu dan bak truk belakang.

Dibagian interior, SVE telah memberikan  paket white and black interior, dan ditambakan opsi Yenko Seats dengan pola kotak-kotak. Untuk upgrade warna Anda discharge USD995 dan upgrade tempat duduk seharga USD2495.

SVE berencana membangun 25 unit Yenko Silverado dilengkapi  dengan nomor logo dan key fobs untuk menandai signifikan. Untuk harga Yenko Silverado ditawarkan sekitar USD46.995 atau mencapai Rp643 jutaan.[Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
silverado,
#
yenko silverado,
#
speciality vehicle engineering,
#
chevrolet,
#
v8