MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi BMW X5: Tenaganya Setara dengan Lamborghini Urus

DEC 20, 2017@16:30 WIB | 468 Views

Jika dilihat secara tampilan BMW X5 ini memang tidak terlalu signifikan perubahannya. Namun siapa sangka dibawah bonet BMW X5 berkelir hitam ini tersimpan tenaga yang buas dan diklaim bisa setara dengan tenaga Lamborghini Urus.

Ya, rumah modifikasi G-Power memang terkenal dengan merubah mesin mobil lebih bertenaga. Ia melakukan upgrade mesin dan sedikit sentuhan modifikasi pada bagian eksterior. SUV asal Jerman ini dipasangkan velg berkelir coklat 21 inci oleh sang tuner. Hal ini dilakukan melihat sosok BMW X5 terlihat lebih gambot. Selain itu perubahan lainnya terlihat pada bagian kap mesin berbahan serat karbon dan kubah roda yang lebih besar.

Jantung pacunya sendiri memang menjadi pusat perhatian penting oleh G-Power. SUV ini telah mengalami beberapa pengoptimalan mesin V8 twin turbo 4.400cc dengan daya Bi-Tronik 2 V1 Eksternal. Demikian seperti dilansir Carscoops.

Bi-Tronik 2 V1 eksternal ini ibarat steroid hingga mampu melipat gandakan tenaga standar yang hanya 657 dk dan torsi 750 Nm. Selain itu sang tuner juga menambahkan Bi-Tronik 5 V1 eksternal yang menghasilkan tenaga mengejutkan.

Hasilnya tenaga yang dihasilkan mempunyai tenaga 750 dk dan torsi sebesar 980 Nm. kekuatan ini bisa dikatakan setara dengan Lamborghini Urus yang belum lama ini dikeluarkan. Bagaimana BlackPlas menurut Anda tentang SUV asal Jerman ini cukup mengejutkan bukan!!! [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi bmw x5,
#
modifikasi bmw,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews