MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Bentley Bentayga by Mansory Mejeng di Jenewa 2017

MAR 10, 2017@07:00 WIB | 318 Views

Ajang tahunan yang digelar di Geneva Motor Show 2017 di Swiss saat ini tidak hanya disajikan oleh mobil baru ataupun mobil konsep. Mobil yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi juga ditampilkan untuk memanjakan para pengunjung pameran berskala internasional itu.

Salah satu mobil yang ‘mejeng’ pada acara tersebut yakni Bentley Bentayga yang sudah mendapatkan sentuhan oleh salah satu rumah modifikasi asal Jerman, Mansory. Mansory sering melahirkan karya-karya kendaraan modifikasi yang terlihat menawan.

Berbagai jenis mobil premium mereka rubah sedemikian rupa agar tampilanya dapat mengikat penggunanya. Contohnya Bentley Bentayga yang sudah dipoles oleh sang tuner diberbagai sektor eksterior, interior maupun jantung pacu.

Tema yang kami tangkap, Mansory SUV ini lebih gahar namun tetap sporty. SUV yang disebut Black Edition itu sudah mendapatkan beberapa ubahan seperti dibagian Front facial, grill, bonet, dua spoiler atap dan rear skirt. Semua perubahan tersebut telah menggunakan bahan dari serat karbon.

Selain itu beberapa piranti lain seperti door mirror housings, side skrit, roof tail,dan over fender juga menggunakan bahan serat karbon. Melangkah bagian kaki kaki, desain velg yang sudah di rancang lebih ringan berdimater 23 inci juga disematkan membuat SUV ini semakin gagah.

Masuk kedalam kabin, Bentley Bentayga mempunyai suasana hitam yang disajikan untuk menyesuaikan warna bagian luarnya. Beberapa piranti bahan serat karbon seperti dibagiabn door trim, konsol tengah, dan dasbor juga sematkan bahan serat karbon.

Tak hanya bagian luar dan dalam saja yang dirubahnya, Mansory meningkatkan kinerja SUV asal Inggris ini lebih bertenaga. Mesin tersebut berkapasitas 6.0 liter  W12 twin turbo yang dapat meletupkan hingga 700 Hp. Mobil diklaim lebih meningkat dibandingkan dengan model standar. [ddy/timBX]

  

Tags :

#
modifikasi bentley bentayga,
#
modifikasi bentley,
#
modifikasi,
#
bentley bentayga