MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Audi S5 oleh ABT Sportsline

FEB 27, 2017@21:00 WIB | 445 Views

Audi S5 generasi kedua telah berbedar di jalanan selama beberapa bulan terakhir, oleh karena itu tidaklah mengherankan jika ada modifikator yang gatal untuk memodifikasi sedan berperforma tinggi ini. ABT Sportsline misalnya, tidak ingin kehilangan momentum untuk menikmati sedan asal Jerman ini.

ABT Sportsline menawarkan paket modifikasi pada tiga varian body, yaitu Coupe, Cabriolet, dan Sportback. Modifikator tersebut menawarkan paket modifikasi yang dapat meningkatkan potensi mesin 3.0 liter TFSI menjadi mesin buas yang menghantarkan tenaga 419 hp dengan torsi puncak 550 Nm.

Jika dibandingkan dengan varian standar, mesin tersebut mendapatkan peningkatan tenaga 70 hp dengan penambahan torsi sebesar 50Nm. Dapat dipastikan modifikasi tersebut akan mempercepat akselerasi 0-100 km/h, namun sayangnya belum ada informasi resmi untuk pengujian akselerasi.

Meningkatkan potensi mesin bukanlah satu-satunya modifikasi yang dilakukan. Anda dapat memilih paket velg aftermarket berukuran 19 inci atau 20 inci. Anda juga dapat menambahkan rear skirt add-on, dan sistem exhaust khusus.

Dari dalam kabin, modifikator tersebut menambahan personalisasi seperti lampu yang menayangkan logo ABT. Masalah harga, ABT Sportsline tidak memberikan informasi resmi. Yang pasti, ABT memiliki opsi untuk modifikasi personal, sehingga konsumen dapat memodifikasi sesuai dengan keinginannya.[aag/timBX]

Tags :

#
modifikasi audi s5,
#
modifikasi audi,
#
modifikasi,
#
abt sportsline