MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Ala Teluk Persia di Fiat 500

JAN 03, 2018@10:00 WIB | 350 Views

Kami telah melihat beberapa Fiat 500 dilucuti dan dimodifikasi mesinnya. Kami juga telah melihat orang-orang lain menyematkan paket aerodinamika ke bodinya. Kami tidak akan berpikir bahwa kedua faktor itu bakal bisa terintegrasi dalam paket yang sama, namun Romeo Ferrari ada di sini untuk menunjukkan hal yang sebaliknya.

Proyek terbaru dari rumah tuning yang berbasis di Milan tersebut disebut Cinquone Qatar, dan menyalurkan “semangat” dari mmm..Teluk Persia dengan mengemasi semua yang mereka bisa taruh di 500.

City car widebody ini mengepak mesin yang sudah dimodifikasi Romeo Ferrari bertenaga 248 HP, knalpot variabel khusus, rem besar dan peredam Bilstein yang dapat disesuaikan untuk memberikan tingkat kinerja yang jauh lebih sporty.

Dia juga dilebur dengan warna putih baik di dalam maupun di luar. Diawali dengan jok kulit burgundy dan trim emas, dan karpet mewah. Tidak ada kursi belakang, karena mereka telah dilepas untuk membuat roll bar dan sepasang helm balap.

Akhirnya, ada meja kecil yang membentang dari dasbor dengan sepasang botol sampanye. Di negara Muslim, tidak lebih dari itu. Tapi Anda selalu bisa menggunakannya untuk minuman lain, bukan? [bil/timBX]

Tags :

#
fiat,
#
fiat 500,
#
cinquone qatar,
#
romeo ferrari