MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Listrik Honda yang Satu Ini Dapatkan Bodykit Lebar dan Livery Red Bull

JAN 25, 2022@16:00 WIB | 139 Views

Unit terbatas ini memberi penghormatan kepada kesuksesan Max Verstappen di Formula 1 tahun lalu.

Mobil listrik bergaya retro Honda E, adalah salah satu dari banyak mobil yang diyakini menjadi favorit pelanggan di Amerika Serikat. Dengan tampilan yang unik, interior yang funky dan efisiensi listrik, ini adalah pilihan tepat bagi kendaraan kota yang sadar lingkungan yang menginginkan gaya lebih trendi.

Mobil listrik yang satu ini benar-benar dibuat secara serius di pabrik, namun tidak menghentikan workshop Innovative Composites untuk meningkatkan mobil listrik kecil. Pihak perusahaan telah menetapkan untuk membuat body kit lebar yang memberi penghormatan kepada Honda Racing F1, Max Verstappen dan Red Bull Racing atas kesuksesan mereka di Formula 1 2021 lau. Penambahan kustom membuat Honda E terlihat seperti mini racer.

Spatbor yang melebar membuat Honda listrik ini memiliki tampilan yang lebih tajam dan juga memberikan ruang yang cukup untuk roda besar. Di bagian depan, bumper yang didesain ulang kini memiliki bukaan item yang penuh dengan canards di kedua ujungnya. Di bagian belakang, terdapat sebuah diffuser di bawah bumper belakang, dengan spoiler yang terinspirasi dari reli bertengger di atas atap.

Dari foto-foto yang beredar, mobil listrik yang satu ini dengan jelas menggambarkan pekerjaan yang sedang berlangsung, karena mobil masih membutuhkan pengecatan dan sentuhan akhir. Namun, seorang penggemar Innovative Composites telah meluangkan waktu untuk membuat desain versi jadinya dan terlihat luar biasa. Berbagi cat biru tua yang sama dengan mobil F1, warna khas kuning dan merah terlihat di sisi Honda, bersama dengan logo perusahaan minuman energi.

Untuk saat ini, Innovative Composites berencana memproduksi body kit yang dipesan lebih dahulu dalam jumlah terbatas. Sementara Honda tidak memiliki rencana untuk menjual compact E di Amerika Serikat. Namun, merek asal Jepang tersebut memiliki rencana untuk bekerja sama dengan General Motors untuk mengembangkan platform yang akan menopang berbagai mobil listrik.

Untuk saat ini, Honda menawarkan kendaraan seperti Insight, Accord Hybrid, dan Clarity Plug-In Hybrid. Di Inggris, Honda menjual mobil retro city mulai dari 34.365 poundsterling atau sekitar Rp665 juta sebelum insentif, yang cukup mahal untuk mobil compact dengan jangkauan hingga 137 mil. Meski begitu, siapapun pasti suka dengan mobil unit khusus dengan ciri khas wide body kit dan livery Red Bull Racing. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
honda e,
#
honda