MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Listrik Garapan Honda dan Guangzhou Automobile Dijual Tahun ini

APR 27, 2018@14:00 WIB | 140 Views

(Honda EV Everus Concept, Calon Mobil Listrik Honda yang mulai debut pada akhir April di Beijing Motor Show 2018)

Honda siap meluncurkan produk terbarunya dalam platform mobil listrik, yang disebutnya EV Everus Concept. EV Concept rencananya akan masuk dalam daftar mobil yang akan diproduksi massal dalam beberpa waktu yang akan datang.

Mobil EV Everus Concept akan memulai debutnya pada akhir April 2018 ini pada ajang Beijing Motor Show 2018 sebagai model baru untuk menguatkan eksistensinya dalam program pembuatan mobil listrik.

(Lampu belakang LED cukup futuristik, memanjang segaris dari kedua sisi. Dua tambahan LED bentuk strip pada sudut-sudut bumper) 

Dari beberapa gambar yang tersebar, Honda EV Everus Concept secara tampilan terlihat sangat sempurna dengan mengaplikasikan bahasa desain modern dan futuristik. Ia lebih ditengarai mirip dengan Honda HR-V versi mobil listrik. Hal ini dapat dilihat dari lekukan garis bodi yang sama dengan model crossover B-segmen tersebut.

Mobil ini semakin menarik dengan paduan fascia depan dan lampui depan 3D-efek. Pada bagian depan juga disematkan emlem khusus Everus dengan bentuk grill baru yang didesain ulang untuk mengakomodasi port pengisian baterai yang ditempatkan dibagian depan mobil.

Bagian lain yang menonjol dari mobil listrik konsep ini adalah bagian Apron yang lebih rendah namun agak lancip untuk mendukung cita rasa sport-nya dengan diapit dua tambahan LED bentuk strip pada sudut-sudut bumper.Saat ini Honda masih menyembunyikan spesifikasinya menunggu waktu yang tepat untuk perkenalan lebih luas.

Meski demikian mobil hasil kerjasama Honda dan Guangzhou Automobile Group (GAC Group) ini rencannya akan dipasarkan dan dijual tahun ini dibeberapa negara yang telah memiliki infrastruktur pengecasan yang kuat. (elko/timBX)


 

Tags :

#
auto news,
#
electric vehicle,
#
honda,
#
ev everus concept,
#
beijing motor show