MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Crossover dan Hatchback Masih Paling Diminati di Inggris

FEB 14, 2017@21:30 WIB | 596 Views

Sebuah situs exchangeandmart  yang bermarkas di Inggris membuat rating terbaik dari semua mobil yang pernah diproduksi. Menurut situs tersebut adalah segmen mobil paling dicari di pasar Inggris. 

Joanathan Crouch ahli mobil dari Exchangeandmart.com mengungkapkan bahwa kedua segmen ini menjadi pasar yang paling berkembang di industri mobil.”Crossover itu segmen terbaik di industri mobil, Pilihan kedua family car berbasis hatchback dengan sentuhan rugged SUV,” tutur Crouch.

Mengapa market terbesar used car  itu hatchback family. Menurut Crouch, “Segmen hatchback memiliki good mileage dan nilai kepraktisan.  Hal ini yang sulit dikalahkan oleh segmen mobil lain. Kami telah memilah dari semua sektor, hasilnya Kami tunjukkan seperti ini.”

Setelah itu, Crouch juga meriset seperti apa favorit pilihan konsumen. Maka terkumpul tiga varian antara lain Dacia Duster sebagai best affordable crossover, Suzuki SX4 S-Cross sebagai the best all-rounder, dan Audi Q2 sebagai crossover premium pilihan.

Crossover baru Dacia Duster dengan kabin yang kecil kecil dan harga sangat terjangkau, varian paling mahal, harga dibawah £ 10.000 (Rp166 juta). Dacia Duster dengan karakter SUV utilitarian dan gaya mengemudi pretty crude

Sedangkan SX4-S-Cross hanya memuat 4 penumpang dipilih karena memiliki mesin berkapasitas 1,0 liter dan 1,4 dengan mesin Boosterjet yang sejalan dengan semangat downsizing car engines.  Sedangkan di sebagai premium crossover terpilihlah Audi Q2 dikisaran harga £ 20.000 (Rp333,8 juta) yang memiliki mesin lebih kecil namun seukuran dengan infiniti QX30.

Pada segmen hatchbacks, terpilih SEAT Leon sebagai most affordable family, Honda Civic yang menawarkan kenyamanan, keamanan dan nilai ekonomis, serta VW Golf yang memberikan nuansa premium.

Jonathan Crouch menambahkan, “ SEAT Leon, Honda Civic dan VW Golf  terpilih sebagai best hatchbacks. Meskipun meningkatnya popularitas Nissan Qashqai yang bergaya Crossover dan SUV, sebagian besar pembeli masih menginginkan straightforward familyhatchback,  karena kelas ini telah menjadi sophisticated  dalam beberapa tahun terakhir. Tiga pilihan besar ini yang pembeli dapat pertimbangkan. "

Market used car, SEAT Leon generasi ketiga menawarkan paket yang sangat lengkap. Kelihatannya bagus, memberikan sentuhan  drive sporty dengan mesin super-efisien dan hi-tech equipment. Sedangkan Honda Civic menawarkan sedikit lebih banyak karakter, karena telah dilengkapi sistem infotainment Honda Connect dengan sat nav.

VW Golf terlihat lebih stylish, generasi ketujuh dari VW MK7 Golf  memiliki karakter yang lebih efisien, pengalaman berkendara yang dinamis. Secara reputasi VW dan brand tetap terjaga, dengan tidak memberikan diskon besar. Ada dua varian MK7 Golf 1,2 liter versi bensin 85PS, dan varian diesel 1,6 liter 90PSTDI. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
mobil crossover,
#
crossover,
#
hatchback,
#
honda civiv,
#
suzuki sx4,
#
volkswagen golf