MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Tambah Diler di Yogyakarta

DEC 09, 2017@16:00 WIB | 172 Views

Perkembangan Yogyakarta sebagai salah satu kota pariwisata dan industri yang strategis memberikan pengaruh pada pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat membuat kebutuhan akan sarana transportasi ikut meningkat.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dan DETA Group resmikan pembukaan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Yogyakarta, PT Borobudur Oto Mobil – Mlati, Sleman pada tanggal 8 Desember 2017 kemarin.

Diler PT Borobudur Oto Mobil – Mlati, Sleman menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-104di seluruh Indonesia. Dan sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga di Yogyakarta. Diler PT Borobudur Oto Mobil – Mlati, Sleman menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Yogyakarta dalam memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Diler PT Borobudur Oto Mobil – Mlati, Sleman dilengkapi dengan line-up penjualanpenjualankendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Selain model Pajero Sport, diharapkan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi juga mendapatkan kontribusi yang baik dari model Xpander di segmen small-MPV. 

Diler yang berlokasi di Jl.Megelang Km 6,5 No.01, Mlati, Sleman, Yogyakarta, ini dilengkapi area Showroom seluas 142m2 dan luas area Workshop 756m2. Dan PT Borobudur Oto Mobil – Mlati, Sleman merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-12 di provinsi Jawa Tengah dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi atas kerjasama dengan DETA group yang ke-17.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Borobudur Oto Mobil – Mlati, Sleman memiliki layanan purna jual yang lengkap dan nyaman, meliputi fasilitas servis dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya.

Diler ini pun memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. [bil/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
yogyakarta,
#
deta group,
#
black auto,
#
auto news