MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Resmikan Diler Pertama di Karawang

NOV 24, 2017@11:00 WIB | 276 Views

Perkembangan Kabupaten Karawang sebagai salah satu wilayah di Jawa Barat dengan aktifitas industri yang strategis memberikan pengaruh pada pertumbuhan ekonomi. Hal ini juga membuat kebutuhan akan sarana transportasi juga semakin meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Srikandi Group meresmikan diler kendaraan penumpang PT Srikandi Diamond Motors - Karawang pada 22 November 2017 kemarin.

Ini merupakan diler ke-101 di seluruh Indonesia dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Dan dengan berada di jalur lalu lintas strategis Jawa Barat, di Jl.Bharata Raya Perumnas, No.A33, Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, diler PT Srikandi Diamond Motors – Karawang, memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi, seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton.

Fasilitas servis PT Srikandi Diamond Motors - Karawang dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT Srikandi Diamond Motors - Karawang memiliki kapasitas servis hingga 40 kendaraan per hari. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. [bil/timBX]


 

Tags :

#
mitsubishi,
#
blackauto,
#
autonews