MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Resmikan Dealer 3S ke-255

MAR 02, 2017@16:00 WIB | 223 Views

Besarnya populasi kendaraan Mitsubishi di Jakarta dan sekitarnya, membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, meresmikan dealer baru si Jabodetabek. Dealer tersebut yakni PT Dwindo Berlian Samjaya - Menteng Cakung.

PT Dwindo Berlian Samjaya - Menteng Cakung berlokasi di Jalan Raya Bekasi KM 26, Ujung Menteng Cakung, Jakarta Timur. Ini merupakan dealer Mitsubishi ke 255 di Indonesia dan sekaligus menjadi dealer kendaraan penumpang ke 85 yang tersebar se-Nusantara.

Menggunakan lahan seluas 2.000 m2, dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), dealer ini memiliki showroom yang menampilkan ragam kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Mirage, Outlander Sport, Delica, dan Pajero Sport. Bagi calon pembeli, disediakan ruang tunggu yang nyaman dan akses Wifi diseluruh showroom.

Selain itu ada juga fasilitas 6 stall general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang memungkinkan 28 kendaraan di servis setiap harinya. MQP merupakan fasilitas servis cepat hanya 60 menit meliputi pengecekan air radiator, oli, air filter, dan oil filter. Selama menunggu servis selesai, konsumen juga disediakan ruang tunggi. Dan jika penasaran dengan model Mitsubishi lain, maka dealer juga menyediakan unit test drive.

"Dengan pembukaan dealer Mitsubishi Dwindo Berlian Samjaya - Menteng Cakung, kami berharap penyebaran distribusi kendaraan bisa lebih merata dan layanan kami semakin dekat menjangkau konsumen," kata Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB dalam sambutannya, Kamis (2/03/2017). Ia juga menambahkan, dengan bertambahnya dealer yang bekerja sama dengan PT DETA Group ini akan semakin memenuhi kebutuhan kendaraan, servis, dan suki cadang konsumen Mitsubishi di wilayah Jabodetabek.

"Dealer ini dibangun di lokasi yang strategis untuk diakses oleh konsumen di wilayah Jakarta Timur, Harapan Indah, maupun Bekasi," ucap Dedi Tedja, Komisaris DETA Group. Sementara itu Willie Koerniady, Direktur Dwindo menambahkan, ada banyak promo bagi konsumen dalam rangka pembukaan dealer PT Dwindo Berlian Samjaya - Menteng Cakung ini.

Yaitu diskon jasa servis kendaraan penumpang Mitsubishi hingga 20%, dan diskon suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi hingga 38%. Dealer ini beroperasi Senin - Minggu. Untuk Senin-Jumat buka pukul 08.30 - 17.30, sedangkan Sabtu dan Minggu jam bukanya 08.30 sampai 15.00. [Pra/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
delaer mitsubishi,
#
blackauto,
#
auto news